2 days past

bismillah

day 11

Kemaren gw ke kampus buat ngasih KAK yang baru & buat pesen buku PPW+E-comerce. Udah sempet ngomong sama bu ami, tapi beliau bilang masih mau ngomong sama dosen yang laen gara2 menurut mereka KP gw di Uli terlalu gampang buat gw, gw sih ga pernah meng-underestimate sesuatu, meskipun memang kenyataannya tugasnya ‘setipe’ sih…terus sorenya gw dapet panggilan interview dari CDC UI, gw bilang aja kalo gw udah kerja, tapi gw tetep niat dateng buat interview …Bingung juga jadinya, kalo para dosen tau gw juga diterima di CDC, pasti mereka lebih milih gw KP di CDC dibanding di Unilever, soalnya di CDC gw diminta buat ngembangin web yang memang sesuai sama “ilmu yang didapat di Fasilkom UI”, tapi gw lebih suka di Uli sih, habis fasilitas lengkap bo'(meskipun ga dapet internet, tapi gapapa, bayaran lebih gede, banyak makanan, sering pesta & orang2nya asyik banget…lebih gengsi lagi….)
Gara2 kecapean di jalan(hhh..halim-depok-gatsu lumayan juga ya…)ga jadi fitness deh..untung mba’ eva juga lagi cape..dia ngajakin hari ini sih…

lunch of the day : nasi+bakwan+kangkung+ayam goreng(yah..mau gimana lagi, sebenernya menunya masih banyak macemnya, tapi karena gw sampe jam 1/2 1, jadi udah pada abis, mana ayamnya alot lagi, pas gw potong loncat he..he..he..tapi untung ga ada yang liat…)+puding

day 12

hari ini gw ke kampus lagi buat interview CDC, tapi….ternyata yang mau interview gw belum dateng, padahal gw datengya udah telat lho(janjian jam 9, tapi gw baru dateng jam 9.30). Akhirnya gw diinterview sama orang laen, dan dia ga tau banyak tentang sistem yang mau dikembangin, jadi bingung nih…sebenernya niat ga sih mau ngembangin sistem baru. Ya udah gw bilang aja kalo sekarang gw udah kerja di Unilever, gw tanya, kalo takehome boleh ngga’. Dia bilang ya ga masalah, asal kerjaan selese. Selese interview jam 10an, gw langsung ke kantor. Idih…napa ya hari ini ko’ jakarta macet baget. Masa’ dari depok-gatsu 2 jam … weleh..weleh…weleh…si komo lewat…
Masalah lunch, hari ini lebih parah dari kemaren, pas nyampe di kantin, makanan udah ludes semua, tinggal sayurannya doang(tomat, timun, dkk), ya udah akhirnya gw beli roti 2 (Rp. 10.000) & ngambil snack (kisper,tango, & chippi)
Memang rejeki ga akan kemana, eh…ga taunya sekitar jam 2an, freezer walls-nya dibuka, kita boleh ambil eskrim apa aja yang kita mau, karena gw belum pernah makan conello black forrest, ya udah gw ambil aja, ternyata rasanya ga terlalu enak, cenderung eneg…but, yang penting gw ga kelaparan lagi..alhamdulillah

wassalam

August 16, 2007

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: