3 days past 2

bismillah

day 14

hari ini kantor sepi juga, karena sebagian orang lagi ke Yogya & ada yang ngambil cuti, nerusin long weekend….lunch alone, ga ada pengajian…yah, not a bad day, sorean dikit ternyata ada yang ulang tahun & bagi2 box isinya kue2 yang lumayan maknyus…karena gw ga suka sama risoles, ya udah gw bawa pulang aja, dari pada dibuang…ternyata pas pulang, turun dari bis hujan lumayan deres..minta jemput deh di provosan…dingin….

day 15

eh, ada yang balik dari jalan2 & of course bawa oleh2 dong….hari ini gw juga bawa bekel, karena lama2 gw bosen sama makanan kantin yang menurut gw terlalu berat, maklum biasanya gw makan lauknya ga segitu ‘hebohnya’, masih belum biasa…

day 16

hari ini berangkat nyasar lagi, masuk ke tol jagorawi(baru mau masuk sih..), tapi lumayan juga, capek, jalan dari terowongan sampe UKI, udah gitu ternyata 46 hari itu  dikit banget trayeknya (bilang2 napa bang, biar orang ga nungguin lama…)
oiya, 2 hari ini gw ga ngambil makan siang, gantinya gw ngambil biskuit2 aja, lumayan dapet oreo, belvita & biskuit khong guan…nah ternyata rasa biskuit khong guan itu ga terlalu enak…dan gw niatin untuk kasih aja ke orang laen (kayaknya orang rumah juga ga terlalu suka deh, orang the harvest aja gw yang ngabisin semua…), ya udah gw bungkus pake plastik, terus gw kasih ke orang yang ada di jembatan penyebrangan…eh, alhamdulillah…ga taunya siangan dikit ada yang ngasih bread talk, ada yang ulang tahun, & gw ga kenal he..he..he..meskipun ga kenal, tetep kecipratan rejeki, ibrah yang bisa gw ambil dari peristiwa hari ini….the more you give, the more you have….(wah, meskipun buat itu gw masih jauh dari harapan, but I’ll try my best & insya Allah, do my best..), nah orang2 yg dari Yogya udah pada balik, rame lagi deh…
oiya, besok jumat katanya bakal ada perayaan 17an(ato 24an, karena 17 udah lewat) orang selantai pada repot ngehias piassa..gw cm liat aja, maklum newbie..udah ga dapet email, jadinya gw ga tau apa yang lagi direncanaain..

wassalam

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

