3 days past

bismillah

day 6

dari bau2 nya hari ini bakal ada pesta lagi nih, tapi bukan di lantai 5 sih….karena gw lagi males makan, yasu gw alasan belum laper aja deh ma mbak2 baek yang selalu ngajak gw…denger2 sih lauknya siomay+sop buntut+asinan…
dan ternyata setelah jam 12.30 perut gw mulai keroncongan, gw lalu makan ndiri di kantin bawah….eh pas selese makan ketemu ma orang2 yang udah selese pesta lagi mo ngambil jatah makan siang(kalo ga makan siang di kantin, bisa dituker sama snack ringan yang harganya sebanding, kalo ga salah sekitar Rp. 15.000an sih…)

lunch of the day : yang gw inget cm puding+ayam kecap+nasi+sop, maap, lupa…

day 7

seperti biasa, tugas selalu menumpuk, makin hari makin pusing…tapi gapapa gw seneng banget bisa KP di sini, suasana kerjanya enak banget, supervisor & bos gw baek2 & tidak sombong(rajin menabung??)
ada kejadian lumayan heboh, supervisor gw liat orang di gedung tetangga(KC), lagi ngecat tembok KC, ga pake pengaman apa2, cuma nangkring di atas bambu doang, paniklah orang seruangan,ada yang telpon KC lah, ada yang foto2 orangnya lah…kalo kata gus dur(maap bos), “gitu aja ko’ repot…”
mana perut gw sakit banget lagi, gara2 kemaren malem makan rujak buah ga’ jelas, akhirnya karena udah ga tahan lagi, gw ijin balik sekitar jam 4an, di jalan, ya Allah, baru di depan kantor udah macet, ternyata di spbu deket kuningan siru lagi bagi2 bensin gratis 10 l buat yang pake kartu debit mandiri dari jam 4 – 7 sore, setelah kuningan, lancar lagi deh…nyampe rumah di beliin obat cacing yang ternyata, alhamdulillah, mujarab buat sakit perut…

lunch of the day : nasi+oseng2 sosis& sayur+martabak daging+sop baso ikan(ih…aneh banget rasanya, acem banget, kaya sayur asem tapi isinya baso ikan, huwekss…)+jus pepaya campur sprite(rasanya sih begitu)
lunch of the day : nasi+capcay+chicken golden blue+sambel+krupuk+es buah

day 8

astagfirullah…hari ini kacau banget, ternyata file yang gw kerjain udah gw buat 1 hari sebelumnya…sia2 banget, waktu terbuang percuma, iya kalo isinya dikit, mana banyak banget & memakan waktu gw setengah hari cuma buat ngerjain hal2 yang sebenernya udah gw kerjain…..
oiya tadi juga ada pesta lagi lho…(he..he..he..kerjaanya pesta mulu), menunya :
roti jala+pacri nanas+gulai kambing+gulai sapi+nasi goreng kambing+mie goreng, tapi gw ga ambil semua, karena udah saparan, ternyata orang2 disini pada ga biasa sarapan lho…karena masih kenyang, akhirnya gw ke kantin cm buat ambil jatah makan siang gw yang gw tuker sama snack : kisper (isi 10)+top kecil(isi 15)+ es cendol yang langsung gw makan…
hari ini pertama kalinya gw shalat di sini(lantai 5, bukan di masjidnya), sempit banget, cm muat bwt 3 orang, sayang banget ya, kalah sama ruang rapat, yang segambreng…
wah kalo diitung2, gaji gw lumayan lho(alhamdulillah…)
1. gaji tetap :……ratus ribu
2. makan      : 20 x 15.000(gw taunya, pas ada orang luar makan & bayar ke mbak2 kantinya)
3. fitnes       :…..
total                : 300.000+gaji pokok+dll(fasilitas lainnya)
uihhh…senengnya bisa kerja disini…moga2 berlanjut…amin…
wassalam

08-10-2007 at 07:11 AM

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

