day 1

bismillah…
berangkat jam 6.15, terus nyasar sampe ke MTA, gara2 salah naek bis, aturan naek yang biasa aja, eh…malah naek patas yang masuk tol baru keluar di slipi. yasu karena masih pagi gw terusin aja nih bis mau ke mana sih jurusannya,niatnya emang mau jalan2 pagi karena baru pertama kali naek bis sih…(ndeso ato kuto). karena ga sampe2 terminal akhirnya turun aja di MTA,nyebrang jalan, naek yang jurusan kampung rambutan. ternyata ongkos bis biasa lebih murah dibanding bis patas, beda 500.
– waiting for bu Ira(hrd)until 8.30 am to make my ID card (facilities that I have: lunch, fitness center, fee, medical check, PC….(alhamdulillah lumayan, but I still don’t know what I will be doing)
– introduction to all the employee on 5th floor (sekitar 20an orang, mana bisa langsung apal)
– introduction to the demand planning organizational structure(GSOM)
– introduction to demand planning business process, and then followed by small pre test (ni dia yang susah, emangnya otak gw sponge yang bisa langsung nyerap semua yang dibilangin ke gw, pake inglish lagi)
– introduction to the database that will be related to may work (hhh…gara2 supervisor gw kalo ngomong inggris mulu, ketularan deh, meskipun masih pake bahasa gado-gado)

pas ditunjukkin db-nya…..masya Allah, database-nya SEGAMBRENG….bayangin aja, kolomnya sampe yang dua huruh namanya (udah bukan Z lagi), barisnya 800an, 1 file bisa beberapa worksheetada yang jumlah sheet-nya sama dengan jumlah merek yang unilever punya(ratusan??lebih…)…hhh…mana pake excel lagi (emangnya kalo pake yg laen lebih gampang??). udah gitu karena pengetahuan gw sangat terbatas ttg exel, bingung gw mau ngapain……..doakan saya ya….

wassalam
~sebenernyaBlogIniCmBuatGwMakanyaGaGwKasihTauKeSapa2TapiKaloAdaYgMauBacaYaMonggo

2007.08.01

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: