day 10

bismillah

tadi pagi gw berangkat lebih pagi, mayan…pas nyampe sana belum banyak orang….
hari ini gw cuma bisa nyelesain 1 database, ya iyalah, wong PC-nya segambreng…udah gitu, tiap bulan berubah lagi….
pas shalat dhuhur, eh…ada pengajian lagi, apa tiap hari ya pengajiannya…
tadi supervisor gw bilang, kalo dia mau pindah tugas & gw dialihin ke orang lain(ya gapapa sih, orang dari awal supervisor gw ada 3), yah…kantor jadi sepi deh…kan dia yang bikin suasana jadi meriah, orangnya rame buanget….
pas pulang, gw ketemu ma temen gw yang ternyata searah, yasu naek bis bareng, naek P6 yang jurusan Kamp. Rambutan – Grogol….masya Allah, tuh supir, lagi nyupir ato balap karung sih….fafeng le….eh ternyata dia masuk tol di tebet, buru2 gw turun di tengah jalan nyambung naek 300 (ye…bilang napa bang kalo mau langsung…jadi ngeluarin duit lebih deh….)

lunch of the day : nasi+sate+oseng2 kapri+soto+gado2(uek….enek gw makan gado2nya yang ternyata bumbunya rujak cingur, gw alergi ma petis)+es buah

wassalam

August 14, 2007

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: