day 10

bismillah

tadi pagi gw berangkat lebih pagi, mayan…pas nyampe sana belum banyak orang….
hari ini gw cuma bisa nyelesain 1 database, ya iyalah, wong PC-nya segambreng…udah gitu, tiap bulan berubah lagi….
pas shalat dhuhur, eh…ada pengajian lagi, apa tiap hari ya pengajiannya…
tadi supervisor gw bilang, kalo dia mau pindah tugas & gw dialihin ke orang lain(ya gapapa sih, orang dari awal supervisor gw ada 3), yah…kantor jadi sepi deh…kan dia yang bikin suasana jadi meriah, orangnya rame buanget….
pas pulang, gw ketemu ma temen gw yang ternyata searah, yasu naek bis bareng, naek P6 yang jurusan Kamp. Rambutan – Grogol….masya Allah, tuh supir, lagi nyupir ato balap karung sih….fafeng le….eh ternyata dia masuk tol di tebet, buru2 gw turun di tengah jalan nyambung naek 300 (ye…bilang napa bang kalo mau langsung…jadi ngeluarin duit lebih deh….)

lunch of the day : nasi+sate+oseng2 kapri+soto+gado2(uek….enek gw makan gado2nya yang ternyata bumbunya rujak cingur, gw alergi ma petis)+es buah

wassalam

August 14, 2007

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

