day 4

bismillah

berangkat pagi jalan kaki sampe tempat nunggu bis, males naek ojek sih, lama nunggunya…sampe kantor jam 7.45…buka2 file yang udah dikerjain.
sebenernya ada masalah, yaitu ukuran file yang gw buat segambreng gedenya, normalnya sih paling cuma ratusan bytes, tapi yang gw buat sampe 16 mega bytes.
supervisor gw sampe ketawa liat file yang gw buat. akhirnya gw disuruh cari cara biar file yang gw buat ga gede banget hasilnya….setelah coba sana sini alhamdulillah…ketemu juga caranya, yaiutu kalo copy paste jangan langsung, pake paste special terus pilih option value (jadi yang di paste cuma nilainya gapake pengikutnya)….dan akhirnya file yang gw buat bisa mencapai ukuran ‘hanya’ 45 kilo bytes (wow…lumayan juga ya..)
selain itu gw juga udah disuruh mulai ngerjain data base untuk body care & deodorant. pas gw pulang, sekitar jam 5an sore, baru dapet, kalo ga salah 3 brand, berarti masih baaaaannyyyyaaaakkkk lagi yang harus gw kerjain. mana gw belum biasa sama istilah/singkatan yang mau dibuat databasenya. males tanya ke supervisor sih, soalnya mejanya agak jauh, yah sekitar 10 meteran gitu deh…
nah..tantangan lainnya, yaitu masalah ketelitian…karena hasil analisa yang gw buat itu bakal jadi masukkan untuk pihak unilever apakah tahun2 selanjutnya akan membuat promosi untuk produk tersebut. takutnya karena salah copy paste bulan, hasil yang bener malah ga keluar lagi, bisa gawat..

baru hari ini gw ngerasain pulang jam 5,gara2 nungguin si bos, ternyata macet banget bo’, padahal kemaren gw pulang jam 5.30, jalanan biasa aja tuh, malah gw dapet duduk di bis. kalo tadi, boro2 duduk, pegangan aja susah. mana abangnya ngomel2 melulu lagi. bikin suasana tambah panas aja.

gitu dulu aja deh

lunch of the day : nasi+cumi balado+tumis sawi+tahu isi+sop+jus mangga+air putih

wassalam

2007.08.06

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

