day 9

bismillah

hari ini nunggu bisnya lumayan lama jadi nyampe agak telat, meskipun belum jam 8 sih, tapi kantor udah rame…
pas shalat dzuhur, ternyata di masjidnya tiap hari senin ada pengajian lho…yang ngisi asyik, ga monoton, & ga bikin ngantuk, tapi sayangnya karena gw kebelet mau ke kamar kecil, jadi kurang konsentrasi deh….pas kamis minggu sebellumnya juga ada bedah buku islam…wah suasananya nyaman banget, tapi sayangnya masjidnya ga sesuai sama gedungnya yang megah….(yah biasa lah…masjid selalu terpinggirkan….hiks..hiks..)
ini minggu ke2 gw di unilever, yang dijadwalin buat ngerjain database promosi untuk face care & ice cream…lumayan susah sih, habis komen untuk tiap bulan beda, jadi bingung mana yang harus dipake, udah gitu pergantian PC-nya cepet banget lagi, jadi makin banyak aja…
oiya, hari sabtu kemarin, gw nonton di trans tv kalo ga salah, peringatan isra’ mi’raj di purbalingga yang ngundang sumanto (masih inget kan, yang makan daging mayat orang itu lho…), nah masa’ acaranya ada pertunjukkan debus ato akrobat (kaya makan api, dsb) yang musik pengiringnya musik disko (jangan bayangin DJ-nya tiesto ato riri ya, ini tipikal musik remix dangdut gitu lho..)idih ga matching banget ga sih…ga ada ibroh yang bisa diambil dari situ kali…sebenernya tujuan panitianya sih bagus(aduh su’udhzon teruss…..)tapi caranya(menurut gw ya…)salah
pas sumantonya di wawancara, dia bilang ikutan acara ini (peringatan isra’ mi’raj) cuma buat ikut2an, mana warga sekitar pada poto2 bareng dia lagi…
haduh…..

lunch of the day : oseng2 lidah sapi+oseng2 jagung+krupuk+pisang+jus mangga

wassalam

August 13, 2007

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: