hari ini

bismillah

hari ini gw dipanggil sama bu dina, terus pas di ruangannya, ternyata ada bu ami juga…akhirnya gw di sidang deh…biasa masalah KP gw yang katanya “terlalu gampang buat anak fasilkom”, ya udah akhirnya gw jelasin tugas gw di sana itu ngapain aja, mau gw praktekin, eh macro excel gw ga jalan, yah di saat darurat malah ga bisa hiks…hikss

kayaknya mereka bingung juga deh, ma KP gw, soale teknologi microsoft sendiri belum ada yang bisa ngerjain secara otomatis, mau ga mau harus manual, copy paste..terus mereka kasih solusi, gimana kalo buat pake vb aja, kan sama2 dari microsoft, jadi saling mendukung (bisa baca langsung dari excel), ya udah sekarang lagi berburu buku2 vb nih, dah gitu mereka minta kerja gw yang di cdc di kasih ke orang laen aja, sayang banget padahal gw udah bikin project charternya…

kayaknya gw pengen buat blog baru deh, tapi mindahin datanya gimana ya??

wassalam
~missUsis

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

