udah lama ga posting

bismillahweekend kemaren ke Puncak, nginep dari jumat – sabtu, cuma semalem, tapi lumayan buat refreshing, sebekum berangkat hari itu di kantor ada perayaan 17an, udah lewat sih, tapi gapapa deh, sayangnya yang dateng cuma dikit, padahal itu perayaan buat 1 gedung lho, 14 lantai, pada workaholic sih….pas nyampe di P6, orang2 langsung ngambil makanannya, pada ga peduli sama MC yang semangat banget buat ngajak penonton ikutan games…

ini tempat gw nginep, di wisma mulyasari, puncak, punya TNI AU sih, pantesan gratis…

(ga ada gambarnya ya..males upload nih..)

senen kemaren udah mulai kuliah, capek juga bolak2 depok-kantor, tua di jalan nih…perjalanan dari depok sekitar 1jam kalo lancar & 2 jam kalo macet

hari ini (selasa), ternyata ga ada kuliah e-commerce, damn….tau gitu gw ga perlu cape2 ke kampus, mana ban motor bocor lagi….ya Allah capek banget hari ini, pengen tidur cepet nih…

wassalam

August 28, 2007

Categories: Uncategorized | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “udah lama ga posting

  1. ren

    sorry, tau nomor telpon wisma mulyasari TNI AU itu ga?

  2. viku41

    adanya no telp orang lama nya….yang skarang dah ga ngurus di sana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: