life is a choice

bismillah

semua berawal dari keputusan gw untuk nggak lanjutin KP yang udah gw kerjain, karena beberapa masalah yang cukup “menyebalkan”, sehingga gw :

1. cari tempat KP laen

2. diterima di Unilever, dengan persyaratan dateng ke sana minimal 3 kali seminggu

3. beli sepatu2 cewek & harus berpisah dengan celana  jeans2 tercinta

4. gara2 nomor 3 kaki gw lecet semua

5. sebelumnya gw juga apply di CDC UI

6. ternyata gw juga diterima di CDC UI

7. jadi kerja di 2 tempat, lumayan capek sih (halim-kalibata-depok-gatsu)

8. di CDC pake CMS (auraCMS), jadi harus belajar lagi

9. KAKP di Unilever diragukan jadi gw cari cara biar kerjaan gw ga sia-sia

10. Bu Dina punya usul supaya kerjaan gw dibuat pake VB

11. karena belum pernah pake VB, jadi “terpaksa” belajar

12. harus install visual studio, tapi ga tau napa ga pernah berhasil

13. jadwal kuliah lumayan “kacau” karena gw ga bisa ngambil banyak sks

14. jarang berkeliaran di kampus (kecuali selasa – rabu)

15. karena di Unilever dapet jatah lunch (tapi terlalu enak buat gw & terlalu mewah), akhirnya gw ngambil oreo aja & sekarang udah lumayan banyak stok oreo gw…

16.jam istirahat berkurang

17.ga bisa lanjut ke mandarin 6 (ini yang bikin gw paling sedih..)

yah, itulah pilihan hidup gw, kalo misalnya gw ngga’ mutusin untuk pindah KP, mungkin sekarang hidup gw laen….

~never regret what I’ve done, just try to do my best…

wasssalam

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

