beberapa hari ini….

bismillah

wah besok insya Allah udah mau puasa nih, barusan aja pulang tarawih. seneng banget liat masjid rame, sampe keluar2 malah…semoga bertahan sampe minggu terakhir Ramadhan. Oiya, tadi pagi ngerasa ga, kalo hawa2 puasa udah deket, dari matahari sama angin pagi udah kerasa beda aja dari hari2 lainnya, lebih gimana gitu, yang pasti lebih sejuk sih…

kemaren malem gw dapet telepon dari seseorang yang nawarin interview. tapi karena semester ini gw sibuk banget, KP, kuliah & magang, gw bilang ke dia kalo gw udah sibuk, tapi dia keukeh tetep nawarin gw interview, even hari sabtu juga OK, gw jadi curiga nih, udah telpon malem2 (sekitar jam 1/2 10an), ngajakin interview hari sabtu, eh..pas gw tanya ada email ato nomor yang bisa dihubungi, dia kasih no HP-nya, mang ga punya telpon kantor ya mbak, terus posisi yang ditawarin ga ada hubungannya ma IT lagi(yang ada marketing, accountant, PR, HRD, dll)…akhirnya gw tanya ke temen2 kuliah, katanya itu perusahaan max gain, semacam mlm gitu, yang kerjaannya narikin orang untuk investasi di mereka, jadi ga ada gaji, yang ada sistem komisi, coba aja cari di google..pasti banyak yang bilang perusahaan itu perusahaan penipu…

kemaren gw beliin usb buat nyokap, lumayan banyak sih, sekitar 9an, nah masalahnya gw tau napa, kayaknya gw punya masalah (lho banyak amat masalahnya…)sama yang namanya usb, jadi pas nyampe rumah, bon-nya ilang, padahal tadi perasaan gw udah gw masukin ke kantong plastiknya deh, emang sih buru-buru, soale pinjem motor temen…udah gitu gw ga cek kelengkapannya (kaya cd, kabel data, gantungan), yah ga enak nih, udah gw nawarin mau beliin eh malah banyak masalah gini…

tadi siang ngobrol2 ma ame tentang kuliah, eh ga taunya kalo gw habisin sisa sks gw semester ini, gw langsung dilulusin course based (dengan kata laen, “diusir paksa dari fasilkom”), jadi ga mungkin gw ngambil sp doang ato ta doang di semester 8, alhamdulillah…untung gw ga jadi ngabisin sks gw, tadinya sih rencana begitu, tapi apa daya, jadwal kerja ga memungkinkan…

karena besok udah mau puasa, sekalian deh, minta maap atas semua kesalahan perbuatan & perkataan yang udah mala buat…maapin ya…

wassalam

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

