akhir-akhir ini

bismillah…

ini adalah rangkuman dari beberapa kejadian yang gw alami akhir2 ini

1. hari senen, gw baru tau kalo uang ganti makanan hanya berlaku untuk karyawan tetap mereka, untuk yang lagi magang tetep ambil aja buat dibawa pulang. akhirnya gw ngambil jatah  untuk beberapa hari (3 hari aja sih, padahal gw ga ngambil selama 5 hari, gapapa deh…) yaitu susu bubuk 1 kardus, susu cair 7 kotak kecil & top 1 kantong + genji pie 1 kantong. nah, karena gw naek motor & lupa bawa “kantong ajaib”, akhirnya barang bawaan itu gw taro di cantolan tempat biasanya gw naro jas ujan. di tengah2 jalan, karena saking kencengnya gw nyetir & karena jalanannya ga rata, loncatlah itu kantong beserta isi2 nya,langsung reflek gw ngerem mendadak & nengok ke belakang, ya Allah udah amburadul keluar semua, mana kendaraan dari arah belakang kenceng2 lagi, tadinya mau gw ambil tapi takut bo’…akhirnya dengan sedih gw tinggalkan jatah makan siang gw selama 3 hari.

sampe rumah masih nyesel banget, kenapa ga gw cantolin di setir aja, kan ga rawan jatoh….yah mencoba untuk ikhlas tapi ternyata susah banget. eh, ga taunya pas tarawih, gw menyadari bahwa kehilangan gw ga seberapa dibanding sama seseorang yang ga sengaja gw liat…

kalo misalnya gw jadi orang itu, mungkin ga cuma makanan aja yang rela gw ikhlasin untuk buat keadaan jadi normal lagi, masih untung gw “cuma” kehilangan jatah makan siang 3 hari…

2. oiya, beberapa hari ini nyokap sibuk banget, tadi malem aja baru pulang jam 3 pagi (kedengeran dari suara mobil). dianterin bokap sih, tapi tetep aja kasian…katanya bosnya ga tanggung jawab…..gitutu, kalo orang ga tanggung jawab, efeknya merembet kemana2..tapi doain ya, biar hasil kerja keras nyokap gw selama ini terbayar (minta laptop baru lagi ah..)

mm…segitu dulu aja deh, udah mau kuliah nih, sebenernya masih banyak yang mau ditumpahin tapi…

wassalam

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: