januari 2008

bismillah

Sebenernya bulan ini rencananya mau mudik jemput nenek, soalnya kan udah mulai libur
panjang….tetapi karena masalah cuaca yang suangaaaatttt…..buruk & ga bisa diprediksi akhirnya rencana itu gagal (& sampe sekarang gw belum sempet mudik….). Awal bulan ini bencana ada dimana2 yang terkait sama masalah cuaca itu tadi, mulai dari banjir sampe tanah longsor. Makanya ortu ga ngijinin gw mudik karena jalur yang bakal gw lewatin hampir sebagian besar lumpuh akibat bencana alam….

Ya udah karena ga bisa kemana2 (selain yang deket2 aja) akhirnya gw nerima deh ajakan Hening buat EPT (atau EAT ya…mengingat kerja BEM tinggal 2 bulan lagi) di Puncak. Hari sebelumnya gw survey ke villa ibu Imas, bareng sama Sawi, Smel,Hening. Sempet nyasar juga karena Smel ,yang baca peta, salah baca. Peta seharusnya dibaca horizontal dia baca vertikal, jelas aja nyasar sampe ke Gunung Mas…..Padahal vilanya di deket Taman Safari😦. Pas nyampe sana ternyata vilanya bagus banget..Jadi vilanya ada di dalem kompleks hotel gitu deh (katanya sebelum itu hotel dibangun, vilanya udah ada…). Fasilitas di vilanya juga lengkap, mulai dari kamar tidur yang ada kamar mandinya sampe kolam renang….Pemandangan di vila juga bagus, jadi langsung bisa liat gunung mas kalo di liat dari lantai 3…Selain di vila gw juga sempet jalan2 (& poto2 pastinya) di sekitar hotel karena desain hotel itu juga ga kalah bagus sama vilanya…

Setelah puas rapat, besoknya kita ke Bandung karena ada studi banding ke STT Telkom.Di sana acaranya (menurut gw…)sangat membosankan. Ga ada yang perlu gw ceritain selain kampusnya bau roti yang lagi dimasak, secara deket ma pabrik Ceres gitu lho. Kampusnya juga mewah (MEpet saWAH) jadi banyak angin. Tapi gw salut ma mereka soalnya organisasinya lebih maju & anak2nya ga SO banget jadi asyik anak2nya…Selesai studi banding, kita ke Cihampelas, tapi cuma sebentar banget sekitar 30 menitan aja, soalnya udah maghrib & rencana paling malem nyampe Depok lagi jam 9…kasian anak2 yang rumahnya jauh (termasuk gw juga sih). Di Cihampelas, gw cuma belanja makanan aja & ternyata gw nemuin makanan yang udah lama gw cari2, yaitu moci & agar2 kering…Selain itu karena gw juga udah laper akhirnya gw ma Arya (yang juga males jalan2 ngikutin anak2 yang semangat belanja) makan di McD Cihampelas, lumayan lengkapin koleksi Happy Meals gw..

Sampe Depok sekitar jam 9an, akhirnya gw nginep di kosan Mea. Tapi sebelum tidur kita be2 perang dulu lawan “peliharaan” di kamar Mea…Ya gimana lagi, lama ga ditempatin pasti banyak kecoaknya kan, iyaiks…Jadi gw tidur sambil pake kaos kaki yang gw masukin celana panjang yang gw pake,takut tiba2 tuh kecoak masuk2 ke badan gw…..

Besok paginya sebenernya gw ada janji ma supervisor di Unilever buat minta tanda tangan pengesahan, tapi karena baru sampe rumah jam 9an pagi, akhirnya gw konfirmasi lagi beliau bisanya jam berapa…Alhamdulillah ternyata beliau bisanya jam 3an sore….Hhhhh…masih ada waktu buat draft surat&tidur sebentar…Dan akhirnya segala urusan KP selesai juga….See you again Unilever, someday…

Beberapa minggu setelah ke Bandung bareng BEM, gw juga ke Bandung bareng temen2 2004. Tapi sayangnya ga semua bisa ikut, cuma sekitar 43 orang. Setelah dimulai dengan berangkat ke Bandung yang memakan waktu lebih dari 3 jam (ya iyalah, gimana gak lama, maen tunggu tungguan, setiap ada AW berhenti..)akhirnya nyampe juga di vila BI. Sebenernya yang usahain bisa di vila BI tuh Mika, tapi sayangnya dia lagi sakit&dirawat di rumah sakit jadi ga bisa ikut.

Acara di vila, biasa aja, ngomongin konsep buku angkatan, buat ucapan cepet sembuh buat Rissa, makan bareng, maen2, dll….Tapi gapapa deh, gw sempet belajar maen tenis, meskipun cuma sebentar, tapi lumayan lah…Di Bandung gw jalan2 sendiri ke FO2 yang ada di sekitar Riau…But it made me felt sooooo……boring. Nah karena gw aktif buat jalan2 kesana kemari, akhirnya sandal jepit andalan gw, yang gw kira bakalan awet karena mereknya Bata…..putus….untung putusnya di vila, jadi masih sempet cari ganti sandal jepit yang gw beli di warung depan vila….

Balik dari Bandung hari Rabu tanggal 23, langsung jenguk Risa di RSCM. Dia juga lagi siap2 mau balik ke kosannya.

Nah setelah masalah jalan2 selesai, sekarang gw lagi sibuk persiapan buat TA. Dan setelah berjuang keras(cieee….)akhirnya dapet juga topiknya, yaitu :

Penerapan What-If Model pada Sistem Penunjang Keputusan untuk Menentukan Menu Diet

Rencananya gw mau survey di GKFM aja yang deket, sebenernya survey ini ga terlalu penting, cuma buat acuan batasan apa aja yang harus diperhatikan kalo kita nyusun menu diet. Karena gw ga punya basic kesehatan (pastinya…)ya mau gak mau harus tanya ma orang yang lebih ahli lah…

OK, I thing that’s all abaout happy things happened in January 2008…..I hope this will be a great beginning for the whole year…

Wassalamualaikum

NB. Oiya sekarang gw juga udah mulai les bahasa Arab lho, soalnya gw m**k liat orang pada ngomong pake bahasa Arab & gw ga ngerti sama sekali jadi ga ada salahnya kan belajar bhs Arab, masak bisa Hanyu ga bisa ngomong Arab, sekalian biar kalo ada orang doa gw juga ngerti maksudnya & cepet ngapalin Al-Quran (aamiiinnn….)

Categories: Uncategorized | 1 Comment

Post navigation

One thought on “januari 2008

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

