mudik…

bismillah

meskipun cuma sebentar (berangkat rabu siang, balik sabtu siang)..tapi gw seneng banget, alhamdulillah masih ada rejeki buat mudik & have fun bareng ponakan2 yang lucu2 & udah mulai gede…tapi sayangnya karena cuma sebentar ga semua makanan bisa gw coba…yang gw nyesel ga sempet ngicipin itu sopnya Sarinten..ini makanan mak nyuss tenan..soalnya ga ada di Jakarta…

nah pas balik ke Jakarta hari Sabtunya, gw baru tau kalo ternyata jalur Pantura rusak parah banget…gw aja yang naek bis serasa naek jet coaster…perut serasa diaduk aduk..jalur yang paling parah itu mulai jawa barat sampe jakarta, jalur jawa tengah sampe jawa timur ga terlalu rusak…gw rasa itu sih, karena banjir, jadi aspalnya pada lepas

semoga nanti pas mudik lebaran udah dibenerin…kasihan kalo masik rusak kayak gitu, terutama buat yang naek motor…

wassalam

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: