don’t stop dreaming

bismillah

jangan pernah berhenti buat bermimpi, kenapa, karena sebagian besar kesuksesan (menurut gw sih) yang pernah gw alami berawal dari mimpi…beberapa contohnya

1. dulu waktu sma ato smp gw pernah ditanya ma ortu kalo lagi lewat jalan salemba, “ntar kalo udah kuliah pengen kuliah di situ ga (sambil nunjuk FK UI)”, gw jawab “mmmm…..pengen sih”

hasilnya, meskipun sekarang gw ga kuliah di FK UI, paling ngga’ nyasarnya ga jauh, gw kuliah di FASILKOM UI depox lho (alhamdulillah)

2. dulu kalo lagi lewat jalan gatsu gw ditanya “ntar kalo udah lulus, mau kerja di daerah sini ga? kan lumayan deket rumah, akses gampang “, gw jawab “yang pengen dong”

hasilnya, semester kemaren gw magang di salah satu perusahaan besar (yang produknya kita pake sehari2 mulai dari sabun, odol, detergent sampe ice cream) yang head officenya ada di samping planet hollywood (hayo perusahaan apa ya kira2). lumayan 4 bulan & yang penting gw udah punya link ke sana kalo2 pas lulus nanti gw mau kerja lagi di sana (alhamdulillah)

masih banyak lagi contoh2 mimpi gw yang jadi kenyataan….& masih banyak juga mimpi2 gw yang butuh perjuangan buat bikin nyata…

so don’t stop dreaming

wassalam

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: