don’t stop dreaming

bismillah

jangan pernah berhenti buat bermimpi, kenapa, karena sebagian besar kesuksesan (menurut gw sih) yang pernah gw alami berawal dari mimpi…beberapa contohnya

1. dulu waktu sma ato smp gw pernah ditanya ma ortu kalo lagi lewat jalan salemba, “ntar kalo udah kuliah pengen kuliah di situ ga (sambil nunjuk FK UI)”, gw jawab “mmmm…..pengen sih”

hasilnya, meskipun sekarang gw ga kuliah di FK UI, paling ngga’ nyasarnya ga jauh, gw kuliah di FASILKOM UI depox lho (alhamdulillah)

2. dulu kalo lagi lewat jalan gatsu gw ditanya “ntar kalo udah lulus, mau kerja di daerah sini ga? kan lumayan deket rumah, akses gampang “, gw jawab “yang pengen dong”

hasilnya, semester kemaren gw magang di salah satu perusahaan besar (yang produknya kita pake sehari2 mulai dari sabun, odol, detergent sampe ice cream) yang head officenya ada di samping planet hollywood (hayo perusahaan apa ya kira2). lumayan 4 bulan & yang penting gw udah punya link ke sana kalo2 pas lulus nanti gw mau kerja lagi di sana (alhamdulillah)

masih banyak lagi contoh2 mimpi gw yang jadi kenyataan….& masih banyak juga mimpi2 gw yang butuh perjuangan buat bikin nyata…

so don’t stop dreaming

wassalam

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

