kerja di mana?

bismillah

mulai awal agustus ini gw kerja di sebuah perusahaan yang ternyata terletak di belakangnya persis Kemang Food Festival. nah, ini baru gw tau setelah 2 mingguan kerja di sini. karena kalo pulang selalu macet, akhirnya minggu kemaren, gw dianter ma keluarga nyoba cari jalan alternatif lain. lewat kalibata-duren 3-buncit-kemang (yang lewat pasar)-eh tembus2 McD Kemang (itu lho yang buka 24hours). nah ternyata lagi, McD itu tuh di samping kanannya kantor gw. pantesan kalo malem tuh ya, jalanan  yang ke arah kanan selalu macet. biasanya gw kalo pulang selalu ngambil ke arah kiri, jadi ga pernah merhatiin ke jalan yang arah kanan.

hh…alamat berat badan naek nih…

wassalam

Categories: daily life | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

