chinese phrases for dummies & ebook tentang cina lainnya

bismillah

ga sengaja browsing2 buku seri for dummies yang edisi u/ belajar bahasa mandarin (hanyu) eh malah ketemu link ke ebooknya “chinese phrases for dummies”…gara2nya wo browsing ebook u/ belajar bahasa arab & alhamdulillah ketemu link u/ “arabic for dummies”…so, langsung semangat deh…smoga aja “for dummies” juga ada yang edisi u/ bahasa cinanya

daaannnnn…….ternyata bener, ada “chinese for dummies”, tapi sayangnya sampai sekarang belum ketemu link ebooknya, adanya link ke “chinese phrases for dummies😦 ” tapi gapapa, mirip2 lah

salah satu halamannya

ni linknya :

http://fliiby.com/file/16768/8qgr80hbij.html

ebook lainnya

chinese mythology

fun with chinese character

kalo yang males donlot, bisa japri saya ajah

wassalam

Categories: belajar mandarin | Tags: , , , , , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “chinese phrases for dummies & ebook tentang cina lainnya

  1. ndoo

    …pas goggling buku2 for dummies, beruntung sekali nyasar ke blog ini…
    terima kasih linknya…
    (yang dicari gak dapat sih, tapi lumayanlah dapet beberapa pdf dummies yg bagus2)

  2. viku41

    ooo….kalo mau ebook for dummies mah di

    http://freebookshare.com/category/series-book/for-dummies

    banyak lho…. [img]http://www.getsmile.com/emoticons/funny-smileys-68129/thumbs-up.gif[/img]

  3. afifah

    hai dah fasihn ke? bahasa cina entah2 belum macam leh caya sangat

  4. assalamualaikum????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: