gantungan kunci motor jatuh…

bismillah

tadi pagi, pas berjibaku dengan kemacetan di sepanjang jalan mt haryono-gatot subroto, di depan pintu masuk tol depan Carrefour, guess what happened to me….

yap, gantungan kunci motor baru (hayo tebak, yang baru gantungan kuncinya ato motornya🙂 ) gw jatoh, pluk….

yang bentuknya kaya gini lho…(ga sama persis, tapi mirip2 lah, secara gw ga bawa kamera😛 )

begini kronologis ceritanya.

biasanya setiap pagi, tiap berangkat kantor gw selalu ngambil jalur busway sepanjang jalan mt haryono-gatsu, karena belon dipakai jadi ga ada buswaynya kan. nah, ukuran jalur busway itu lebih besar dari ukuran 1 mobil, jadi motor bisa nyempil2 (ga kaya upil lho… 😳 ) di sepanjang jalur itu. karena kita hidup di jakarta yang pastinya setiap hari tiada hari tanpa macet, jalur busway adalah andalan gw biar nyampe kantor tepat waktu. pas lagi khusyuk konsentrasi di antara sebelah kiri portal- busway & sebelah kanan mobil2-yang berjejer-karena-macet, tiba2 pluk….gw ngerasa ada sesuatu yang jatoh dari motor gw. pas gw liat,jeng..jeng..jeng…lho GANTUNGAN KUNCI MOTOR GW DAH GA ADA…

yang gw pikirin waktu itu, gw kira ga cuma gantungan kuncinya aja, tapi sama kunci motornya juga😛 , tapi ko’ motornya masi bisa jalan  ya…wong kuncinya udah jatoh, eh, pas gw liat lagi, ternyata yang jatoh “CUMA” gantungan kuncinya. (ps. semua kejadian di atas dilakukan di atas motor yang sedang melaju dengan kecepatan sekitar 60 KM/JAM). tadinya gw sempet ga mau berhenti, karena gw pikir ngapain berhenti di tengah2 jalan, cuma gantungan kunci ini…eh, gw baru inget, ternyata di dalem dompet itu ada STNK-motor gw juga….wadaw…mana udah aga’ jauh lagi….ya udah lah, daripada2…gw langsung berhenti di sebelah kanan-mepet jalan tol-depan pintu masuk tol-depan carrefour mt haryono….fiuh….

alhamdulillah, meskipun takut juga, karena itu lagi macet & mobil pada ga mau kasih jalan, akhirnya ketemu juga tu’ gantungan kunci….abis gw ambil, langsung ngacir lah…..

moral of the story :  kalo gantungin kunci di gantungan yang model kaya di atas, mendingan cantolin langsung ke kuncinya, kan biasanya di kunci ada lobang buat gantungannya kan…nah masalahnya gw ga langsung nyantolin kunci ke gantungan, tapi ada sisa-kaya-kawat-bulet2-kecil gitu (he..he..sori abstrak ya…) yang gw cantolin ke gantungan dompet itu

wassalam

Categories: daily life | Tags: , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “gantungan kunci motor jatuh…

  1. waduhh..

    kirain mala jatuh dr motor..

    hati2 atuh neng, makanya kalo mo bebas macet ke bali aja😀

  2. viku41

    pengennya….
    btw, bu blognya di apdate lah…..jangan di anggurin aja napa😛 sayang atuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: