[book review]arabic kamasutra

bismillah

ini ada bacaan sunah buat yang mau nikah

sedikit resensinya, dari temen gw yang kerja di penerbit buku ini…


Rasul saw. bersabda
خَيْرُ نِسَائِكُمُ الَّتِي إِذَا خَلَعَتْ ثَوْبَهَا خَلَعَتْ مَعَهُ الْحَيَاءَ وَإِذَا لَبِسَتْهُ لَبِسَتْ مَعَهُ الْحَيَاءَ
“Perempuan yang paling baik di antara kalian adalah perempuan yang apabila melepaskan pakaiannya maka dia melepaskan rasa malunya bersama pakaian itu, dan apabila mengenakan pakaiannya maka dia memakai rasa malunya bersama pakaian itu.”

Anas r.a. meriwayatkan bahwa Rasul saw. bersabda kepada para sahabat beliau
Sesungguhnya Adam a.s. tidak menyanggamai istrinya sampai Jibril datang kepadanya untuk memerintahkannya agar menyanggamai istrinya dan mengajarkan kepadanya cara menyanggamainya. Kemudian ketika Adam telah menyanggamai istrinya, Jibril berkata, ‘Bagaimana kamu mendapati istrimu?’ Adam berkata, ‘Salehah.’”

Pada kesempatan yang lain beliau bersabda
Ketika Allah telah menciptakan seorang istri bagi Adam, Dia mengirimkan seorang malaikat kepadanya dan memerintahkannya agar bersanggama. Adam pun melakukannya. Dan ketika Adam telah selesai, Hawa berkata kepadanya, ‘Wahai Adam, ini enak. Beri aku lagi.’”

Seorang perempuan tidak akan mau melakukan persetubuhan untuk melampiaskan nafsu seksualnya kecuali dengan seorang lelaki yang pandai membual, sangat bergairah, erat pelukannya, dapat memasukkan penisnya dengan gagah, memiliki air mani yang manis, dikejar-kejar oleh banyak perempuan, berpenampilan menawan, pandai bersenda gurau, dan dapat kembali ereksi setelah orgasme. Melakukan persetubuhan dengan lelaki seperti ini adalah kenikmatan dan harapan yang sangat besar bagi seorang perempuan.

Seorang perempuan Persia berkata, “Apabila ingin merasakan nikmatnya persetubuhan, seorang perempuan perlu rajin membersihkan tubuh, berhias, berbicara dengan suara yang lembut, menggunakan logika yang sederhana, menatap wajah lelaki dengan sesekali mengedipkan mata, bersenda gurau, bersikap ramah, dan tersenyum manis di hadapan lelaki, serta mengucapkan kata-kata manis yang dapat menawan hati. Ia juga perlu senantiasa mencukur dan membersihkan bulu kemaluannya, memotong rambutnya jika sudah terlalu panjang, dan memakai wewangian yang harum.

Nafsu seorang lelaki akan bangkit apabila melihat seorang perempuan menggerak-gerakkan pantatnya, mengedipkan matanya, dan berbicara dengan sedikit gagap. Ia juga akan sangat bernafsu apabila perempuan memukul dada sang lelaki dengan telapak tangannya. Nafsu seorang lelaki juga akan bangkit apabila ia melihat seorang perempuan yang memiliki pantat yang besar dan bulat, betis yang putih dan padat, telapak kaki yang kecil, tubuh yang lembut, payudara yang montok, pinggang yang kecil, dan rambut yang panjang.

Di lain sisi, apabila seorang perempuan melihat penis seorang lelaki, vaginanya menjadi terbuka. Apabila ia merabanya di dalam celananya, persendiannya akan mengendur. Apabila ia menggenggamnya, rahimnya akan bergetar.

Seorang kaisar mengatakan bahwa perempuan harus memiliki hal-hal berikut ini.

1. Empat hal yang hitam: rambut kepala, alis, tepi mata, dan bagian biji mata yang hitam.
2. Empat hal yang putih: kulit, bagian biji mata yang putih, gigi depan, dan kuku, kecuali apabila diwarnai.
3. Empat hal yang merah: bagian atas pipi, bibir, lidah, dan gusi.
4. Empat hal yang besar: payudara, vagina, pantat, dan lutut.
5. Empat hal yang kecil: telinga, mulut, tangan, dan kaki.
6. Empat hal yang lebar: dahi, mata, daerah di sekitar payudara, dan pusar.
7. Empat hal yang sempit: lubang hidung, lubang telinga, pinggang, dan lubang vagina.

Standar Ukuran Zakar
Zakar yang paling panjang adalah dua belas jari atau tiga genggaman, sedangkan zakar yang paling pendek adalah enam jari atau satu setengah genggaman.  Laki-laki ada yang zakarnya dua belas jari atau tiga genggaman, ada yang zakarnya sepuluh jari atau dua setengah genggaman, ada yang zakarnya delapan jari atau dua genggaman, dan ada yang zakarnya enam jari atau satu setengah genggaman.

An-Nafzawi menggambarkan dengan jelas isi bukunya ini melalui mukaddimahnya dengan menulis, “Segala puji bagi Allah yang telah menempatkan kenikmatan terbesar bagi laki-laki di dalam farji perempuan dan menempatkan kenikmatan terbesar bagi perempuan di dalam zakar laki-laki. Farji hanya bisa tenang, tenteram, dan damai apabila dimasuki oleh zakar.

Begitu pula dengan zakar, dia tidak akan tenang sebelum dimasukkan ke dalam farji. Apabila keduanya bersentuhan maka terjadilah persanggamaan, pertempuran dahsyat, dan perpaduan dua syahwat yang ditandai dengan bertemunya dua bulu kemaluan. Mulailah laki-laki menyodok dan perempuan bergoyang. Dengan semua itu terjadilah orgasme.

Bersanggama sebaiknya dilakukan dengan meremas, mengusap, dan memperlakukan organ tubuh secara selaras. Aktivitas persanggamaan dapat dikategorikan ke dalam dua bagian. Pertama, aktivitas yang berkaitan dengan tubuh bagian atas, yaitu berpelukan, berciuman, membanting tubuh (dengan lembut), dan menggerak-gerakkan anggota badan. Kedua, aktivitas yang berkaitan dengan tubuh bagian bawah, yaitu mengelus-elus dan meraba kemaluan dan sekitarnya, serta mengelus pusar.

Di dalam buku ini dijelaskan beberapa gaya bersanggama yang fantastis dan barangkali tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya. Padahal, menurut penelusuran ulama terdahulu, gaya-gaya seperti itu memiliki daya tarik tersendiri bagi pasangan.

Selain itu, buku ini juga memaparkan gaya-gaya dengan alat bantu tertentu, seperti meja, bantal, dan bahkan ayunan!

Hubungan suami-istri sangat perlu diperhatikan demi keberlangsungan sebuah keluarga yang harmonis. Termasuk dalam hubungan ranjang, suami dan istri harus saling mengerti kebutuhan pasangan.

Buku ini menuntun pembacanya untuk lebih mengetahui seluk-beluk hubungan antara suami dan istri. Mulai dari sekadar saling bercanda, melontarkan pujian dan rayuan, sampai tata cara ciuman dan gaya-gaya bersanggama yang dahsyat.

hayo, pada beli bukunya ya…buat yang mau nikah, akan nikah, ingin nikah, berencana nikah dalam waktu dekat…monggoo….dibaca2 dulu teorinya ada ilustrasinya juga lho (kata temen gw ni, secara gw cuma diceritain , ntar kalo gw dikirimin ilustrasinya gw post lagi d ), sampul bukunya warna merah ya..bukan yang ijo (kalo yang ijo ga ada gambarnya ) & penerbitnya dari penerbit Pena & harganya hanya 69rebu ajah

wassalam

~bersihkanPikiranBersihkanHati & janganLupaBeliBukunyaYa…buatKadoYangMauNikah…buatGwJugaGapapaSiKaloAdaYangMauBeliinGw

Categories: do you know | Tags: , , | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “[book review]arabic kamasutra

  1. argh… vulgar..😛

    *jd tambah ngebet niy..😀 *

  2. ada versi chm atau pdf ?:mrgreen:

  3. Wah..wah.. si Mala, baru lulus kuliah dan kerja berapa bulan aja udah minta dilamar nih.. Hwe..he…he..

    BTW loe kerja kok nge-blog mulu sih mal, ngikutin sawi sama gita ya?😀

  4. viku41

    @havban
    kan udah dibilang “bersihkan pikiran & bersihkan hati”…anggep aja nambah ilmu

    @andre
    he..he..kayaknya ga ada d, tapi kt temen gw dia mo ngasih sedikit ilustrasi di bukunya itu by email, soalnye itu yang gw post hasil meebo-an sm dia, jd ga pake gambar. ntar kalo dapet gw post dah… 🙄

    @hendra
    amin…..😳
    ngeblog buat represing ajah….

  5. Kena RUU Pornografi g y
    http://www.lbh-apik.or.id/ruu-pornografi.htm

    @Andre
    Kl dah dapet bagi2 y ^^

  6. Ayunan… wakakak… kayak di film Jin Pin Mei..

    Tapi alat bantu seperti meja dan bantal itu kadang-kadang perlu.

    Kalau kata sebuah iklan toko seks yang jual bantal khusus
    “sex is all about angle”

    hihihi

  7. Kalo pengalaman loe gimana Nar? :-p

  8. Bayou

    Waw……..mmmm….arrgh…fuhhh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: