[book review]arabic kamasutra (2)

bismillah

ini gambar sampulnya

wassalam

~pada beli ya….ntar gw pinjem

Categories: do you know | Tags: , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “[book review]arabic kamasutra (2)

  1. Perfumed Garden yah? Wakakakak….
    Yang nulis tuh ustadz zaman dulu banget.. hihihi

    BTW..
    yang namanya review itu, berarti kamu sudah membaca.
    Kalau kamu belum baca, itu namanya ‘book preview’.

  2. viku41

    @nar-pt
    he..he..he
    itu maksudnya book review = buku yang udah di review sm temen sayah😀

    jgn lupa beli bukunya ya…kan situ dah nikah, jadi udah halal dong…. ato mo sharing pengalamannya:mrgreen:

  3. wah, belinya di mana ya?

  4. viku41

    @arfan
    beli daging di pasar
    beli baju di toko baju
    beli mobil di showroom

    kalo belo buku di mana hayooo??
    ya di toko buku lah:mrgreen: udah terbit ko’

  5. bobby

    pengennya sih tinggal ngedownload aja

  6. viku41

    @bobby
    kalo udah dapet, bagi2 linknya ya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: