interview(again)

bismillah

based on true story, proses interview di sebuah restoran yang baru buka di deket rumah

tokoh : A = interviewer (pewawancara); B & C = interviewee (yang diwawancara)

==================================================================

A : kalo misalnya ada pengunjung yang tanya menu, tapi kita ga punya kamu jawab apa?

B : ya saya suruh cari di restoran lain aja….

A :

==================================================================

A : kamu kenapa pindah dari kantor yang sebelumnya?

C : soalnya saya sering dimarahin Pak.

A : kenapa kamu sering dimarahin?

C : soalnya saya sering terlambat.

A : kenapa kamu terlambat?

C : soalnya saya ga bisa bangun pagi, udah kebiasaan , terus saya kalo kerja ga bisa disuruh2, maunya saya kerja atas kemauan saya ndiri, saya juga ga bisa dikasih tau keras2 pak…

A : (dalem hati : lu pikir ni restoran punya lu )

wassalam

Categories: daily life | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: