jual ac 1 1/2 pk

bismillah

jual ac 1 1/2 pk merek tcl, masih baru, belum sempet di buka kardusnya (bon pembelian kalo ga salah sih masih ada…), alasan jual karena ternyata pas mau dipasang di rumah, listrik di rumah gw ga kuat … harga gw buka dari 3 juta & pastinya nego [tapi jangan sadis2 ya… ]

ini gambarnya

wassalam

Categories: daily life | Tags: , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “jual ac 1 1/2 pk

  1. Zoni

    Yah mal, klo 1/2 pk gw beli deh. Klo 1 1/2 pk mah gw mesti nyolong listrik dulu biar kuat😦

  2. viku41

    @zoni..

    yaaa….masalah lo sama kaya gw….ya udah lo share ac ma tetangga lo aja gimana🙂

    beli ya..ya…yaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: