rollerblade alias in line skate

bismillah

sebelumnya, gw cuma mau nginpoin aja, kalo blog lama gw (yang https://vidyanitakumalasari.wordpress.com ) masih tetep aktif yaa….. yang baru (http://vidyanitakumalasari.co.cc) juga aktip tapi cuman buat backup datanya ajah…

oke, cukup OOT-nya…jadi gini ceritanya, beberapa minggu yang lalu gw beres2 gudang. trus nemuin in line skate gw teronggok dengan setia di pojok gudang. . kalo ga salah gw beli ini pas gw sd akhir, kurang lebih tahon 98an deh….berarti udah 10taonan aja dia disimpen di gudang.

akhirnya dengan tekat bulat…. gw bersihin tu rollerblade, soalnya ga tau kenapa tiba2 aja gw pengen maen..setelah semua busanya gw cuci bersih (meskipun ga bisa putih, karena udah kemakan usia)& setelah semua roda & mur+baut gw kasih pelumas alias oli biar bisa licin lagi (secara udah karatan gitu…)

daaaaannnnn…..ini dia hasilnya…

mereknya…..

meskipun udah baret2 (padahal kan gw maennya ga ngesot, kenapa sampingnya juga baret2 yah…. )

ini tipe rollerblade yang cuma punya 4 roda per sepatu, bukan yang 5 roda

tapi tetep gw maenin tiap pagi di depan rumah…

pada mau maen lagi ga??masih pada punya kan ??maen2 yuks di senayan tiap saptu…

wassalam

Categories: daily life | Tags: , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “rollerblade alias in line skate

  1. weeeh gila, calif pro, dulu rasanya keren bgt kalo pake inline skate merek ini, hahaha.. dulu gw mupeng bgt punya yg 5 roda, dan rangkanya besi, pas jaman itu biar tambah gaya biasanya beli peralatan hockey juga, hehe

  2. viku41

    @pandows
    iya bener banget…rangka besi…roda 5 & ban karet bukan plastik🙄
    masih ada ga ndu?
    maen yuks…
    sayangnya punya gw rodanya plastik, jadi kalo aspalnya kasar dikit di kaki baru maen dikit aja udah pegel2😥

  3. Pingback: 12 years old boy talkin ’bout jquery « haru biru hari-hari ku….

  4. yak itu juga kendala gw waktu kecil, nyari jalanan alus! calif pro ini terkenal dengan bearing dan gotri dalem roda yang lebih kuat dari merek lain, cuma ya kalah juga sama kualitas kompleks rumah gw dulu, ahahaha.

    gw masih ada, sepatu dalemnya dipake maen ama ade gw soalnya ngepas kakinya trus jadi kaya winter boot gitu, sekarang si udah ga cukup di kaki gw.

  5. viku41

    @pandows

    ….nyari jalanan alus..
    asumsi gw jalan alus ini adalah yang mirip2 lantai keramik
    jadinya, gw maen di teras rumah gw yang lantainya keramik
    hasilnya, keramiknya bada baret2…:mrgreen:
    soalnya di deket rumah gw ga ada aspal yang alus…
    jadi kalo maen di jalan, ya itu tadi, bukannya meluncur malah kaya orang jalan kaki…😆

  6. eka

    agan” yang minat main inline skate seperti yang ada di atas silakan liat gan,inline skate terbaru di indonesia akan segera hadir

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=380660457&posted=1#post380660457

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

