izzi pizza pancoran diskon 90% (tapi pelayanan cuma 10%)

bismillah

~pengen kirim ini ke smua kolom surat pembaca yang ada…

Kemarin malam, tanggal 20 November 2008, kami tertarik dengan iklan kerjasama antara Indosat & Izzi Pizza yang menyatakan bahwa pemegang kartu Indosat mendapat diskon 90%. Akan tetapi sampainya di sana, sebagian besar pizza sudah habis. Padahal kami memesannya sekitar pukul 19.30an. Pemberitahuan bahwa pizza habis tersebut baru diberitahukan pada kami, setelah kami menunggu sekitar 30 menit & komplain ke pelayan karena melihat bahwa pelanggan yang datang setelah kami sudah mendapatkan pesanannya. Karena kecewa, akhirnya kami memutuskan untuk meng-cancel seluruh order makanan. Setelah itu, kami meminta bill pembayaran agar kami segera dapat mencari restoran lain untuk makan malam. Tetapi apa yang terjadi, setelah menunggu sekitar 30 menit, bill baru datang. Itu juga karena kami mendatangi counter pembayaran. Setiap pelayan yang kami minta bill pembayaran, hanya berucap “iya, saya ambilkan” tanpa ada tindak lanjutnya*gimane sih, mau bayar aja susah, udah ga butuh duit yah… . Bagaimana ini pihak izzi pizza pancoran. Sepertinya kurang siap menghadapi lonjakan pengunjung. Kalau memang tidak ada persiapan, seharusnya tidak usah mengadakan promo serupa. Waktu kami habis hanya karena menunggu pesanan yang tidak datang & ternyata pesanan habis. Juga karena bill pembayaran yang tidak kunjung datang.

wassalam

updated : 24 November 2008

responsenya : http://suarapembaca.detik.com/read/2008/11/24/143632/1041948/283/penjelasan-izzi-diskon-90-pelayanan-hanya-10

~ga rekomen dah makan di izzi pizza

~pelayanannya ga memuaskan banget, dikira gw ga bisa bayar apa???

Categories: daily life | Tags: , , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “izzi pizza pancoran diskon 90% (tapi pelayanan cuma 10%)

  1. rabindra

    kalo sebelom2nya pernah makan di izzi pizza belom Mal?

    menurut gw sih itu khan pas promo indosat (karena ultahnya indosat gitu). dan prediksi gw sih indosat beli semua izzi pizza utk 3 hari, jadi kayak traktir pelangganya gitu. 10% mah supaya penanda aja kali ya.. jadi lo ga bayar pun, mereka kayaknya udah dapet untung dari Indosat..

    *main sotoy2an*😛

  2. viku41

    @aya
    belum pernah..
    mahal mentok….:mrgreen:
    tapi alhamdulillah hari ini gw dapet ko’, yang di izzi pizza kemang😀

  3. rabindra

    gw juga dapet ko.. hohohoho..

  4. I choose pizza hut..😀

    ~kalo gua ke sana pasti makan lasagna~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: