bug di download excel file

bismillah

jadi pas gw bikin program buat donlot excel file, tiba2 aja file siz-nya mengelembung jadi skitar 10 MB-an. padahal isinya cuman data seiprit…

kalo di klik bakal muncul

klik OK

klik OK lagi…baru muncul datanya

ternyata penyelesaian masalahnya : http://www.helpinfo.com/index.jsp?k2dockey=1021096112700027707&formwassubmitted=true

gara2nya…gw benerin jadi…

dan akhirnya ukuran filenya jadi… sampe gw coba 3 kali biar puasss….

kesimpulannya :

nama field di excel huruf pertamanya ga boleh berupa “I” atau “D” besar. lihat 3 gambar di atas. tadinya field di excel pertama gw kasih nama “ID”. nah ini yang bikin bug. trus gw ganti jadi “SMS_ID” alhamdulillah bisa…

wassalam

Categories: computer and technology, do you know | Tags: , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

