tas merek stasiun tipi di jakarta

bismillah

Ada yang tau gimana cara ngebedain tas merek ini antara yang asli sama yang palsu???

Kemaren nyokap baru dapet tas ini dikasih sama temennya yang baru pulang dari negara-tetangga-yang-suka-ngambil-kebudayaan-Indonesia, habis tanding-olahraga-yang-satu-tim-isinya-11-orang . Karena warnanya putih & nyokap ga suka, akhirnya di warisin ke gw dah… . Masalahnya gw ga tau gimana cara ngebedain tas yang ori sama yang KW 1. Kalo diliat dari bahan & kualitas sih bagus banget….dari mulai kulit depan, resleting, daleman tas smuanya bagus tenan *menurut gw soalnya gw tes, gw goresin pake kuku di tasnya ga ada bekas tuh…

Hmm….gini nih…wong  ndeso baru pake barang branded….

wassalam

Categories: Uncategorized | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “tas merek stasiun tipi di jakarta

  1. dikasih inih…he..he..gw mah don’t care kalo di kasih :p

  2. viku41

    @sawie
    malu kali kalo jalan di mol trus diliatin sama orang sejagat..

    “eh..eh..liatin deh mba2 yang cantik tuh…masa pake tas-merek-stasiun-tipi tapi palsu alias KW1”

    apa kata dunya…:mrgreen:

    ~tapi gw percaya kalo tas yang dia kasih asli

  3. Pingback: cek keaslian tas « haru biru hari-hari ku….

  4. rabindras

    mereknya beneran ada O nya Mal? wow..

  5. viku41

    @aya
    ya ngga’ dunk…. tanpa O & hurup “n”-nya cuman atu:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: