henpon tatch skrin..

bismillah

akhir2 beberapa vendor hape, berlomba2 ngeluarin hape seri yang bisa tatch skrin…

mungkin terinspirasi sama ai-pone kali yah..soalnya sebagian besar bentuk & layoutnya sama…

mulai dari yang paling murah sampe yang harganya lebih mahal dari lappy juga ada… monggo…

Nokia 5800 Express Music

Harga : 4.1 – 4.2 (di sini)

LG Cookie

Harga : 2.5 – 2.7 (speknya di sini)

harganya emang murah, tapi speknya juga dibawah kompetitornya…

Sony Ericsson Xperia X1

Harganya : 7.5 – 8 (di sini)

oke, kayanya kalo yang ini gw nyerah duluan deh, jiper sama harganya…. , selain tatch skrin, Xperia juga punya  keypad QWERTY slide yang layoutnya aga’ aneh tapi catchy menurut gw sih… jadi kaya mini lappy

Updated barusan

Samsung Omnia


Harga : 7an (di sini)

muaahaaalll & di atas budget…..saingannya atas nih…


So, mau yang mana??

wassalam

Categories: daily life, do you know | Tags: , , , , , , | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “henpon tatch skrin..

  1. Sudah jelas Xperia X1 dong, secara gw pengguna Sony Ericsson…

    Wakakakaka…. XD

  2. viku41

    hiks..hiks..
    pengennya sih..
    tapi harganya ga kuat bow…

  3. haha.. gua pilih gphone.. 😀
    Bisa di gsm dan cdma bu…

    Um.. kalo iphone look like sebenernya gua gak suka.. gimana gitu.. niru2..

    Gua lebih prefer hp yg bisa tahan banting n anti aer.. n cuman bisa sms.. kkk.. itu dah cukup bet dah.. ^^

  4. Kalo Open Moko dijual di sini, gak?

  5. jelassss yg pertama dounk…resolusi gw taon inih.. XD

  6. viku41

    @jpmrblood
    Open Moko tuh apa yah??lom pernah denger…

    @sawi
    yang pertama tuh resolusi gw bulan depan..he..he..he.. 😀
    doain yah..

  7. GiZeM

    i love you emre

  8. TüRkiYe

    emre emre (L)

  9. harga hp nokia 5800 tuh brpa ya plng mrh??

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

