isi pulsa pertama….

bismillah

pas mau ngisi pulsa pake kartu……

dial 888 ->secara Telkoms3l gitu…

trus ada mba2 ngomong : “selamat datang di simpati telkoms3l…ini merupakan panggilan bebas pulsa..untuk… tekan.. (skip langsung ke isi pulsa)..untuk pengisian pulsa tekan 3” -> sampe sini gw masih ngeh..ah kaya ngisi pulsa biasa

nah, pas si mba2 bilang “…untuk pengisian pulsa tekan 3…“, otomatis gw ngeliat ke hape nyari angka 3 di keypad.

baru ngeh….kalo ternyata di hape gw ga ada keypadnya….

panik sesaat …tanya si Kentang yang hapenya sama…..

ternyata ada icon yang bisa buat nampilin keypad angka2….huff….akhirnya ke isi juga pulsanya…

pas baca2 di kartu yang buat isi pulsa, ternyata selain dial ke 888 ada juga cara buat isi pulsa langsung…

ketik *133*kode pulsa #

daaaannn….

taraaa……pulsa otomatis terisi

wassalam

~gazebo banget nih cerita..cuman biar blog ga kosong ajah

Categories: daily life | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “isi pulsa pertama….

  1. haha.. nice tips bu..

    Pake mentari aja.. gprs-nya murah.. XP

  2. viku41

    tips???
    perasaan gw ga ngasih tips d…

  3. salhaya

    jangan lagi pake isi pulsa di counter bu, saatnya ubah kebiasaan anda dengan model deposit, dapat pulsanya dapat bonusnya langsung ke rek kita.
    info lanjut : http://flexter4u.com

  4. @salhaya:
    Dasar bodoh! geblek!

  5. viku41

    udah pak…
    ga usah marah2..

    gw ajah biasa…
    he..he…he..😀

  6. Ini maksudnya apa sih…pengalaman pertama kali ngisi pulsa kah? kalo iya berarti hp pertamanya Semacam smartphone ato PDA…😎

  7. tisp apaan

  8. ini buat kartu chip MKios ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: