puzzles…

bismillah

udah beberapa lama ga ngisi blog..

males & busi…😀

nah skarang mo “pamer” gallery koleksi puzzle gw..

sbenernya suka puzzle dari lama, tapi baru nemu puzzle yang pas skitar taon lalu sih..

puzzle yang udah selese :

kebanyakan gambar pemandangan…

yang blum selese :

ukurannya sama smua, 75 x 100 cm…

jadi, biasanya puzzle ini dibelakangnya ada huruf atau angka biar gampang nyusunnya, kan ga mungkin langsung 1000 potongan di susun jadi satu….jadi dibelakangnya ada huruf yang nanti dikelompokkan trus jadi seperberapa bagian dari seluruh gambarnya

1 grup huruf ato angka biasanya terdiri dari skitar 40an pieces puzzles. kalo udah selese biasanya gw jadiin satu di atas impraboard (beli di gramed ada..). itu, papan plastik yang kebetulan ukurannya dari sononya udah 75 x 100 cm . kalo udah dilem, jangan lupa di plastikin biar ga berdebu. kalo ini biasanya pake plastik yang buat bungkus daging2 tuh kalo beli di supermarket, namanya cling wrap kalo ga salah.

itu smua puzzles made in china, jadi harganya bisa murah…

kalo yang di gramed2 itu harganya bisa ratusan ribu…

wassalam

Categories: daily life | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: