the corrs…the corrs…the corrs…

bismillah

udah lama ga denger kakak2 gw nyanyi…

apa kabarnya mereka yah??

t’akhir kali album yang gw beli judulnya Home

isinya kebanyakan instrumental & lagu2 yang sayangnya pake bahasa yang gw ga ngerti… (kaya bahasa inggris kuno gt d..)

ni beberapa lagu yang gw suka..

sbenernya 2 lagu di atas sama, cuman sedikit beda aransemennya aja

yang pertama menang di klip nya & yang ke dua menang di aransemen

pengen denger Sharon ato Carroline nyanyi??

mereka b2 jadi lead vocal & Andrea ga ikutan nyanyi…ternyata mayan bagus suaranya…

huff…apa kabarnya mereka yah??yang gw tau Caroline anaknya udah 3…

wassalam

Categories: daily life | Tags: , , , , , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “the corrs…the corrs…the corrs…

  1. Dah di-donlotin tuh bu.. enjoy..😉

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

