Indonesia is part of Bali

bimillah

salah 1 poling di People Magazine

POLL: Which Movie-To-Be Tops Your Summer Reading List?

By Janet Mock

Monday June 07, 2010 08:50 AM EDT

Summer is a time for beaches, blockbusters and books – and this season is packed with three much buzzed-about film adaptations: Eat, Pray, LoveThe Killer Inside Me and Twelve. PEOPLE.com wants to know: Before buying your movie ticket, which source material will you be adding to your summer must-read list?

• Eat, Pray, Love, out August 13
In this big-screen adaptation based on Elizabeth Gilbert’s 2006 bestseller – a globetrotting memoir following a divorcée traveling to Italy, India and Bali in search of fulfillment – Julia Roberts divorces Billy Crudup, rebounds withJames Franco and ultimately romances Javier Bardem.

• The Killer Inside Me, out June 18
Adapted from pulp author Jim Thomson’s novel, The Killer Inside Me stars Casey Affleck as a small-town deputy sheriff engaged to Kate Hudson but pulled into a murderous rage when he falls for a local prostitute played byJessica Alba.

• Twelve, out July 12
Ditching his squeaky-clean ways, Gossip Girl‘s resident hottie Chace Crawford tackles the Upper East Side drug trade in this Joel Schumacher-directed drama, based on Nick McDonell’s debut novel. The gritty flick also stars Emma Roberts, 50 Cent and Zoe Kravitz.

  1. Which book is on your summer reading list?

errr…..why didn’t they mention Indonesia instead of Bali??he..he..he… 🙂

yang terkenal di Indonesia : peterporn…sampe porn star dari sana aja pengen ‘ketemu

wassalam

source :

http://www.people.com/people/article/0,,20390966,00.html

http://entertainment.kompas.com/read/2010/06/11/1119048/Wow.Bintang.Porno.AS.Ingin.Ketemu.Ariel-12

Advertisements
Categories: daily life | Tags: , , , | 1 Comment

telat pulang 10 menit

sampe rumah telah hampir 1 jam….. 😦

jakarta oh jakarta…om kumis apa kabar??saya tiap taon bayar pajak lho…

Categories: daily life | 1 Comment

Gratis Sehari

bismillah

semenjak punya mainan baru (alhamdulillah), kesibukan gw bertambah 

yaitu, ngecekin situs2 yang dengan baik hati dan dermawan memberikan 1 games2 gratis setiap harinya & hanya berlaku pada hari itu juga (karena gw males nge JB, yang katanya bisa ngilangin garansi…)

berikut list nya :

1. http://appgratuites.com/

appgratuites

sbenernya ini situs berbahasa prancis, tetapi karena gw pake google chrome, yang dengan murah hati menerjemahkannya, so no problems for those who doesn’t know french…palingga gw tau kalo bahasa prancisnya ‘game’ itu ‘jeux’ & bahasa prancisnya ‘gratis’ itu ‘gratuites’ … 

kalo mau donlot, tinggal klik Appstore yang ada di samping icon game, otomatis akan langsung nyambung k itunes

2. http://freeappaday.com/

freeappaday

freeappaday

situs berbahasa inggris, kalau mau donlot tinggal klik icon game yang sesuai tanggal hari ini. karena ini situs luar negeri, jadi maklum aja perbedaan waktunya lumayan jauh. disini udah tanggal 26, tapi game yang ditampilin masih tanggal 25.

pengunjung juga bisa kasih komen sama aplikasi yang lagi gratis plus request game apa yang pengen digratisin. yang rada aneh, format komennya :

  • review applikasi tersebut
  • lokasi pengunjung + cuaca saat itu 
  • game apa yang pengen digratisin

3. http://freegameoftheday.com/

freegameoftheday

freegameoftheday

situs ini berbasis OpenFeint yaitu semacam global leader board, dimana semua orang yang maen game yang disuport sama OpenFeint bisa submit score nya secara online buat dibandingkan sama orang lain seluruh dunia. kalau mau donwload, tinggal klik Download Now yang ada di banner game yang lagi gratis

4. http://dailyiphoneblog.com/

dailyiphone

dailyiphone

sebenernya ini situs anak dari http://dailymobile.se/ , tapi khusus membahas aplikasi, aksesoris & smua yang berhubungan dengan iphone atau ipod, mulai dari games sampai wallpaper. kalo gw bilang, kadang yang ditampilin di sini itu gabungan dari 3 situs sebelumnya..he..he..he..tapi seringan beda sih… kadang ditampilin juga video game playnya, jadi bisa tau ini game cocok ga sama selera kita, daripada cape2 donlot trus ga suka kan sayang…

tambahan, smua game2 yang ditampilin di situs2 diatas adalah yang game gratis dari full versionnya, bukan versi lite nya 😛 jadi, kalo misalnya kelewatan ngecek game gratis itu pada hari itu, bisa2 besoknya udah ga gratis lagi…

update : 27 05 2010

5. http://www.freeappcalendar.com/

freeappcalendar

freeappcalendar

baru nemu situs ini, dari segi tampilan, gabungan antara freeappaday (per kalender) & freegameoftheday (baner nya). intinya sama sih, gratis 1 game per hari

wassalam

Categories: computer and technology, daily life | Tags: , , , , , , , , , | 1 Comment

Kempiskan Perut Dengan Latihan Sederhana

bismillah
note for my self
Mendapatkan perut yang langsing dan kencang tidak semudah membalik telapak tangan. Diperlukan latihan dengan gerakan-gerakan tertentu untuk membentuk otot ini.

Latihan untuk membentuk otot perut tidak hanya dengan crunches atau push ups saja. Ada banyak variasi latihan lainnya agar perut terlihat lebih seksi.

Variasi latihan untuk otot perut bertujuan untuk memaksimalkan latihan Anda, melatih seluruh bagian otot yang terdapat di perut dan untuk menjauhkan diri dari kebosanan melakukan variasi yang itu-itu saja. Berikut ini beberapa variasi latihan untuk otot perut yang bisa Anda praktikkan:

Reverse Crunches

Jika latihan crunches biasa dilakukan dengan mengangkat tubuh bagian atas ke arah perut, reverse crunches justru mengangkat tubuh bagian bawah ke arah perut. Cara melakukan reverse crunches yang benar adalah dengan tidur terlentang, letakkan tangan dibagian samping perut untuk menahan tubuh bagian belakang. Angkatlah kedua lutut mengarah ke dada, kemudian turunkan lagi. namun jangan sampai kaki Anda menyentuh lantai, kemudian lakukan pengulangan (repetisi). Lakukan latihan ini dalam tiga set dengan 10 pengulangan (repetisi) disetiap setnya.

Bila Anda sudah cukup mahir melakukan reverse crunches, maka Anda bisa melakukan variasi reverse crunches yang lebih berat lagi. Caranya adalah dengan tidur terlentang seperti posisi awal reverse crunches umumnya, kemudian angkat kedua kaki lurus ke udara hingga tubuh Anda membentuk sudut 90 derajat atau seperti jarum jam yang menunjukkan pukul 3. Turunkan kedua kaki Anda keposisi semula, tetapi tidak sampai menyentuh lantai dan lakukan pengulangan dengan mengangkat kedua kaki Anda lagi.

Latihan reverse crunches ini sangat baik untuk melatih otot perut bagian bawah. Biasanya bada lebih banyak lemak yang terdapat di perut bagian bawah daripada perut atas.

Rockette Moves
Memulai latihan ini dengan tidur terlentang dan kedua telapak tangan berada di belakang kepala. Angkat kedua kaki Anda ke atas hingga tegak lurus dengan lantai. Angkat kepala serta bahu ke arah perut dan serongkan ke kiri. Turunkan kaki kiri pada saat yang bersamaan. Kemudian turunkan bahu dan kepala ke posisi semula serta kaki kiri kembali ke atas.

Lakukan hal yang sama dengan kaki kanan. Cobalah untuk melakukan ini dalam 20 hingga 40 pengulangan dalam satu set dan Anda akan menciutkan lebar perut.

Belly Rolls
Cara melakukan latihan ini dengan duduk tegak lurus dengan lantai dan tekuk lutut Anda. Buang nafas dan mundurkan tubuh bagian atas hingga punggung bagian bawah menyentuh lantai, tetapi jangan sampai punggung bagian atas menyentuh lantai. Saat Anda mundur, luruskan tangan hingga sejajar dengan lantai untuk menjaga keseimbangan.

Tarik nafas dan kembalikan tubuh bagian atas hingga tegak lurus dengan lantai. Lakukan pengulangan hingga 15 kali untuk setiap setnya. Dibutuhkan 3 set untuk membentuk otot perut vertikal Anda.

Tummy Curls
Latihan ini untuk melatih otot perut horizontal. Untuk melakukan tummy curls, tidur terlentang dengan menekuk lutut hingga membentuk sudut 90 derajat. Tarik nafas sambil mengangkat kaki Anda melewati lutut secara perlahan. Buang nafas dan angkat bokong Anda ke arah dada hingga tubuh bertumpu pada bahu. Tarik nafas lagi dan turunkan sedikit tubuh Anda hingga tulang belakang dan ujung kaki berhadapan dengan wajah Anda. Kemudian ulangi gerakan ini dari mengankat bokong ke arah dada.

Selama melakukan tummy curls, jangan sampai bokong Anda menyentuh lantai. Agar mendapat keseimbangan lebih, letakkan kedua tangan di samping bokong untuk membantu punggung menahan beban. Lakukan latihan ini dalam 3 set dengan 20 repetisi di setiap setnya.

Bicycle Exercise
Cara melakukan latihan ini dengan tidur terlentang dan meletakkan kedua telapak tangan Anda di belakang kepala. Angkat sedikit kepala dan dada ke atas. Kemudian tekuk kedua lutut dan angkat paha ke arah perut, pastikan betis sejajar dengan lantai. Turunkan kaki kanan tetapi jangan sampai menyentuh lantai. Tekuk kembali lutut kanan hingga ke posisi semula kemudian bergantian turunkan kaki kiri seolah Anda sedang mengayuh sepeda. Lakukan latihan ini dalam tiga set sebanyak 10 pengulangan disetiap setnya. Latihan bicycle exercise ini baik untuk melatih otot perut bagian bawah maupun bagian atas.

Marine Crunches
Cara melakukan latihan ini dengan tidur terlentang dan kedua kaki beserta tangan tegak lurus dengan lantai. Angkat tubuh bagian atas agar tangan Anda meraih ujung kaki. Lakukan latihan ini dalam 3 set dengan 10 pengulangan di setiap setnya. Latihan ini baik untuk melatih otot perut Anda.

sumber :
wassalam
Categories: daily life, do you know | Tags: , , , , , , , , , , , | 4 Comments

augmented reality

bismillah

setelah detik punya…sekarang giliran teh sosro..sayangya kompi ga punya webcam 😦

penjelasannya : http://www.howstuffworks.com/augmented-reality.htm

wassalam

~after a while…akhirnya..

Categories: computer and technology | Tags: | 1 Comment

the corrs…the corrs…the corrs…

bismillah

udah lama ga denger kakak2 gw nyanyi…

apa kabarnya mereka yah??

t’akhir kali album yang gw beli judulnya Home

isinya kebanyakan instrumental & lagu2 yang sayangnya pake bahasa yang gw ga ngerti… (kaya bahasa inggris kuno gt d..)

ni beberapa lagu yang gw suka..

sbenernya 2 lagu di atas sama, cuman sedikit beda aransemennya aja

yang pertama menang di klip nya & yang ke dua menang di aransemen

pengen denger Sharon ato Carroline nyanyi??

mereka b2 jadi lead vocal & Andrea ga ikutan nyanyi…ternyata mayan bagus suaranya…

huff…apa kabarnya mereka yah??yang gw tau Caroline anaknya udah 3…

wassalam

Categories: daily life | Tags: , , , , , , | 1 Comment

puzzles…

bismillah

udah beberapa lama ga ngisi blog..

males & busi… 😀

nah skarang mo “pamer” gallery koleksi puzzle gw..

sbenernya suka puzzle dari lama, tapi baru nemu puzzle yang pas skitar taon lalu sih..

puzzle yang udah selese :

kebanyakan gambar pemandangan…

yang blum selese :

ukurannya sama smua, 75 x 100 cm…

jadi, biasanya puzzle ini dibelakangnya ada huruf atau angka biar gampang nyusunnya, kan ga mungkin langsung 1000 potongan di susun jadi satu….jadi dibelakangnya ada huruf yang nanti dikelompokkan trus jadi seperberapa bagian dari seluruh gambarnya

1 grup huruf ato angka biasanya terdiri dari skitar 40an pieces puzzles. kalo udah selese biasanya gw jadiin satu di atas impraboard (beli di gramed ada..). itu, papan plastik yang kebetulan ukurannya dari sononya udah 75 x 100 cm . kalo udah dilem, jangan lupa di plastikin biar ga berdebu. kalo ini biasanya pake plastik yang buat bungkus daging2 tuh kalo beli di supermarket, namanya cling wrap kalo ga salah.

itu smua puzzles made in china, jadi harganya bisa murah…

kalo yang di gramed2 itu harganya bisa ratusan ribu…

wassalam

Categories: daily life | Tags: , | Leave a comment

soul id-ingin dicinta

bismillah

wassalam

Categories: daily life, do you know | Tags: , , | Leave a comment

isi pulsa pertama….

bismillah

pas mau ngisi pulsa pake kartu……

dial 888 ->secara Telkoms3l gitu…

trus ada mba2 ngomong : “selamat datang di simpati telkoms3l…ini merupakan panggilan bebas pulsa..untuk… tekan.. (skip langsung ke isi pulsa)..untuk pengisian pulsa tekan 3” -> sampe sini gw masih ngeh..ah kaya ngisi pulsa biasa

nah, pas si mba2 bilang “…untuk pengisian pulsa tekan 3…“, otomatis gw ngeliat ke hape nyari angka 3 di keypad.

baru ngeh….kalo ternyata di hape gw ga ada keypadnya….

panik sesaat …tanya si Kentang yang hapenya sama…..

ternyata ada icon yang bisa buat nampilin keypad angka2….huff….akhirnya ke isi juga pulsanya…

pas baca2 di kartu yang buat isi pulsa, ternyata selain dial ke 888 ada juga cara buat isi pulsa langsung…

ketik *133*kode pulsa #

daaaannn….

taraaa……pulsa otomatis terisi

wassalam

~gazebo banget nih cerita..cuman biar blog ga kosong ajah

Categories: daily life | 8 Comments

duluan mana

bismillah

ask : “duluan mana ,  telur apa ayam??”

ans : “ya duluan ayam lah…emangnya dulu Tuhan nyiptain Adam dari sperma….”

wassalam

Categories: daily life | 2 Comments

Create a free website or blog at WordPress.com.