Daily Archives: October 3, 2007

email

bismillah

beberapa hari (atau minggu ya..aga’ lupa sih) gw ga sempet “bersihin” inbox email gw dari sampah2 yang ga perlu (ya iyalah, namanya juga sampah pasti ga perlu ;p) dan ternyataaa…..inbox gw udah nyampe 1300an sekian, padahal biasanya cuma sekitar 250an..hhh..cape juga ya..gara2 akhir2 ini tugas&kerja mulai mem-badai jadi ga sempet beres2..

barusan gw ketemu seseorang yang lumayan lama ga ketemu sama gw, pas liat ko’ dia ngeliatinnya gw aneh ya…eh terus dia bilang “kayaknya lo gemukan ya..” he..he..he.. gw bilang aja “iya nih, gara2 KP kerjaannya makan mulu…” emang iya …ya?gapapa deh, yang penting sehat..

oiya, jadi inget xavier viku41, apa kabarnya ya?padahal duluuu…pas jaman2nya awal kuliah, semua file2 pasti ge taro disini, maklum cuma punya disket yang kapasitasnya 1.3 Mb. sekarang xavier cuma buat numpang lewat doang, isinya ebook HarryPotter, lengkap lo dan foxit reader karena ga tau kenapa Adobe Reader ga bisa buat buka file .pdf

bentar lagi ramadhan selesai, ga kerasa ya…cepet banget…jadi sedih, soale kayaknya ibadah masih kurang….

pengen cepet2 mudik

wassalam

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.